Pembagian Zakat Ramadhan dan Santunan Yatim 1441 H

BPRS Syariah Amanah Ummah kembali menyalurkan zakat Ramadhan dan santunan yatim, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan BPRS Amanah Ummah yang diselenggarakan setiap bulan Ramadhan. Agenda yang merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap warga sekitar perusahaan ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya acara tersebut digelar di Masjid At-Taqwa Leuwiliang secara serentak. Namun ditengah masa Pandemi Virus COVID-19 ini teknis pelaksanaannya digelar secara bertahap dengan mengikuti protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 

Selain pembagian zakat Ramadhan dan santunan yatim, BPR Syariah Amanah Ummah juga memberikan bantuan/donasi kepada beberapa Rumah Sakit sekitar dan rekanan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan uang tunai. 

Dalam mendukung Pemerintah mencegah penyebaran virus COVID-19 ini juga BPR Syariah Amanah Ummah memberikan masker dan handsanitizer gratis bagi Nasabah Funding yang berada di pasar-pasar yang mempunyai resiko tinggi tertular virus COVID-19.